Rabu, 01 Oktober 2014

Alat Penutup Gelas Plastik Harga Murah

Butuh alat penutup gelas plastic? Ke Maksindo saja!

kabar gembira untuk anda yang saat ini memiliki usaha atau bisnis di bidang pembuatan minuman yang menggunakan media gelas plastic (cup), kini anda tak perlu merasa kesulitan lagi untuk menutup permukaan gelas tersebut karena kini Maksindo telah menyediakan mesin atau alat penutup gelas plastik tersebut. Kami menyediakannya dalam berbagai tipe, dari system manual hingga otomatis, yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda tersebut. 

 Detail spek dan harga KLIK :

Mesin cup sealer adalah mesin khusus yang bisa anda gunakan untuk menutup kemasan, khususnya yang berbentuk gelas. Mesin ini sangat cocok untuk usaha di bidang minuman ringan, yang kemasannnya berbentu gelas plastik. Dengan mesin ini, anda bisa menutup gelas plastik dengan sangat rapi dan professional. nah, untuk anda yang mencari alat penutup gelas plastic dengan harga ‘ramah serta kualitas ‘wah’, maka Maksindo adalah jawabannya. 

Mesin ini cocok untuk digunakan dimana saja, baik itu di restoran, mini market, outlet makanan, pabrik dan lain-lain. Mesin yang kami hadirkan khusus untuk anda ini juga memiliki berbagai kelebihan, seperti Dilengkapi dengan sensor,Sehingga plastik berputar sendiri dan memudahkan pengguna. Mesin cup sealer ini juga akan menampilkan kemasan penutup gelas plastic yang rapih. pokoknya, hanya Maksindo yang menyediakan alat penutup gelas plastic dengan harga yang paling bersahabat dan cocok dengan keuangan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar